SHARE
Vivo S7 5G

belihape.idVivo kini diketahui sedang memproduksi hp ponsel 5G terbaru miliknya yaitu Vivo S7. Hp vivo terbaru ini segera meluncur 3 Agustus nanti dan diklaim sebagai ponsel 5G tertipis di dunia, Gan.

Dilansir dari Gsmarena, informasi hal ini muncul setelah poster dan selebaran soal hp 5G ini terpampang di sejumlah wilayah China.

Dalam poster yang dibagikan oleh seorang tipster asal China menunjukkan jika smartphone Vivo S7 5G akan mengemas desain layar penuh dengan notch (poni) seperti saudaranya Vivo S6 5G, tetapi kali ini terlihat lebih lebar.

Ini mengingatkan Ane pada smartphone Vivo X21 yang agak tidak biasa dibandingkan dengan jajaran smartphone baru yang diluncurkan akhir-akhir ini. Tetapi wajar saja, karena kabarnya Vivo S7 5G bakal membanggakan pengaturan dual-camera selfie nya Gan.

Dalam poster tersebut juga, diketahui bahwa Vivo S7 dilengkapi dua kamera depan yang salah satunya beresolusi 44 MP seperti OPPO Reno 3 yang juga hadir dengan dilengkapi oleh fitur autofokus. Kalau kamera kedua belum dikonfirmasi berapa resolusinya, tapi sih rumor sebelumnya mengatakan jika itu adalah lensa ultrawide 8 MP.

Nah, enggak hanya di depan, kamera belakang Vivo S7 5G juga gak kalah menarik, Gan. Di mana kabarnya ponsel ini bakal memiliki kamera utama 64 megapiksel yang dipasangkan bersama kamera ultrawide 8 MP dan lensa potret 13 MP.

Spesifikasi Vivo S7 5G

Sejauh ini, spesifikasi Vivo S7 5G yang sudah terungkap adalah chipsetnya yang akan mengandalkan Qualcomm Snapdragon 765G, layar OLED 6,43 inci FHD+ , dan berat 170 gram.

Jika dilihat dari ukuran layarnya, Vivo S7 5G disiapkan untuk berkompetisi dengan Oppo Reno 4 yang hadir dengan layar serupa. Kesamaan lainnya yang memperkuat asumsi ini adalah keduanya yang sama-sama dimodali sepasang kamera selfie yang ditempatkan dalam layar dual punch hole.

Kendati peluncuran ponsel ini hanya tinggal sekitar satu pekan lagi, namun pihak perusahaan belum merilis harga Vivo S7 maupun pemesanan awal untuk ponsel ini.

Satu hal yang pasti, Vivo S7 5G tentunya akan dipasarkan di wilayah China terlebih dahulu, dan sepertinya akan menyusul ke negara yang sudah menggelar jaringan 5G, Gan. Hmm.. Kira-kira Indonesia kapan ya Gan… Kita tunggu aja ya Gan.