Home Hp Vivo V11 Pro dan V11 Performanya Mantep Gan!

Vivo V11 Pro dan V11 Performanya Mantep Gan!

Kolaborasi chipset, RAM, user interface, dan juga OS-nya memastikan kinerja vivo V11 Pro dan V11 lebih mulus dan bebas lag.

761
0
SHARE

Vivo V11 Pro dan V11 Performanya Mantep Gan!

belihape.id Vivo V11 Pro didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE dengan RAM 6 GB + ROM 64 GB dan Funtouch OS 4.5 terbaru (berdasarkan Android 8.1).

Kolaborasi chipset, RAM, user interface, dan juga OS tersebut untuk memastikan vivo V11 Pro dan V11 performanya kinerja yang lebih mulus dan bebas lag.

Vivo V11 Pro meningkatkan pengalaman mobile Agan dengan adanya asisten AI yang dikembangkan vivo, yakni Jovi “Enjoy’s vivo AI”.

BACA GAN: Vivo V11 Pro Usung Layar Ultra All Screen Berdesain 3D

Asisten AI yang dikembangkan vivo, yakni Jovi “Enjoy’s vivo AI” di antaranya ada fitur seperti Jovi Smart Center, Google Lens, dan Google Assistant.

Jovi Smart Center membuat kehidupan sehari-hari Agan lebih mudah dengan cara mengenali dan bertindak sesuai dengan skenario atau kebiasaan Agan, termasuk dalem memeriksa cuaca dan memberikan informasi waktu secara nyata.

Google Assistant membantu Agan dengan situasi sehari-hari seperti peta navigasi, belanja online, pengaturan perjalanan, musik, video, dan bahkan media sosial.

BACA GAN: Vivo V11 Pro Unggulkan Screen Touch ID Jadi Nilai Jualnya!

Sementara itu, Google Lens yang didukung oleh algoritma mendalem dalem pembelajaran, memungkinkan Agan untuk mencari informasi lebih detail tehadap objek yang mereka lihat di dalam gambar.

Selain meluncurkan vivo V11 Pro sebagai seri flagship terbaru, vivo juga memperkenalkan V11 sebagai produk pilihan alternatif konsumen dengan harga yang lebih variatif.

Untuk dapur pacu, vivo V11 hadir dengan 6 GB RAM, 64 GB ROM, dan prosesor P60 octa-core 2 GHz. Dengan RAM, ROM, dan prosesor tersebut, membuat V11 performanya oke!

BEWE