Home Apps Kini Layanan WhatsApp Akun Bisnis Berbayar: Mulai Cari Cuan

Kini Layanan WhatsApp Akun Bisnis Berbayar: Mulai Cari Cuan

68
SHARE
WhatsApp Akun Bisnis Berbayar

belihape.id – Selama ini semua layanan WhatsApp bisa diakses secara gratis. Tapi sepertinya kini layanan WhatsApp akun bisnis berbayar, yang diungkapkan oleh tipster WABetaInfo. Saat ini layanan tersebut masih dikembangkan dan akan tersedia di aplikasi WhatsApp Business untuk Android dan iOS.

Layanan berbayar ini terkait dengan fitur ‘Linked Device’ yang dirancang khusus untuk akun WhatsApp Business. Dari screenshot yang diunggah oleh WABetaInfo, WhatsApp akun bisnis berbayar ini gunakan deskripsi yang berbeda untuk fitur multi-device nya gan.

Deskripsi ini menuliskan bahwa pengguna bisnis bisa menghubungkan akunnya ke beberapa perangkat agar orang/karyawan lainnya di bisnis tersebut bisa berkomunikasi dengan pelanggan di chat yang sama.

Fitur Layanan WhatsApp Akun Bisnis Berbayar

WhatsApp Akun Bisnis Berbayar

Nah, layanan ini akan menawarkan fitur tambahan untuk membantu bisnis Agan. Misal, pengguna WhatsApp biasa bisa menghubungkan hingga empat perangkat dengan fitur multi-device, tapi kalo pengguna bisnis membayar biaya layanan, Agan bisa menghubungkan sampai 10 perangkat.

Tapi, tenang aja gan dengan adanya layanan berbayar ini bukan berarti semua penggunanya harus bayar. Layanan WhatsApp standar yang dipakai miliaran orang ini gak akan berubah dan pengguna tidak akan dipungut biaya.

WhatsApp Akun Bisnis Berbayar

Layanan ini sifatnya opsional ya gan dan bisa dimanfaatkan oleh bisnis untuk mendapatkan fitur tambahan yang berguna bagi operasionalnya. Jika bisnis Agan butuh fitur ini, Agan bisa langsung bayar biaya berlangganan untuk mengaksesnya.

Untuk sekarang ini informasi yang tersedia tentang layanan WhatsApp Business ini masih minim. Belum diketahui secara pastinya neh apakah biaya berlangganan bisa dibayarkan tiap bulan atau tiap tahun dan harganya.