SHARE

 

belihape.id – Akhirnya, LG secara resmi memperkenalkan hp premium terbarunya Gan, LG G7ThinQ.  Hp ini katanya punya fitur Artificial Intelegence yang benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan buat yang make.

LG G7ThinQ akan masuk dalam deretan pertama smartphone yang mendapatkan fitur Google Lens. Google Lens merupakan cara baru untuk melakukan penelusuran dengan memanfaatkan AI dan visi komputasi.

Tersedia dalam Google Assistant dan Google Photos, penggunaannya memberikan informasi lebih terhadap sebuah objek seperti ikon sebuat tempat, tumbuhan, binatang, buku dan bahkan dapat melakukan identifikasi sebuah teks.

LG G7 ThinQ
LG G7 ThinQ

Google Lens dapat melakukan banyak pekerjaan mulai dari mengunjungi sebuah website, menambahkan kontak melalui sebuah kartu nama, menambahkan kegiatan pada kalender ataupun melihat dan memilih menu pada sebuah restoran. Detail lebih lanjut tentang Google Lens akan diungkap pada Google I/O.

Terletak tepat dibawah tombol pengeras suara adalah sebuah tombol yang didedikasikan untuk mengaktifkan fungsi AI pada smartphone ini.

Satu ketukan pada tombol ini akan mengaktifkan Google Assistant, sementara dua ketukan cepat akan mengaktifkan Google Lens. Opsi untuk menekan dan menahan tombol ini selama beberapa saat akan membuat penggunanya dapat langsung berbicara dengan Google Assistant.

 

SHARE
Previous articleKuota Tiris? Simak Trik Streaming Youtube Saat Kuota Tiris Berikut Ini
Next articleSamsung Jual Hp Dual Kamera Termurah, Harganya?