Home Vendor WOW! Fitur Fotografi V11 Pro dan V11 Menakjubkan

WOW! Fitur Fotografi V11 Pro dan V11 Menakjubkan

Segudang fitur fotografi yang dimiliki vivo V11 Pro dan V11 yaitu AI Selfie, Dual Pixel Sensors, Dual-Pixel Autofocus, Anti Backlight AI HDR, AI Scene Recognition, AI Face Shaping, AI Selfie Lighting, AI Portrait Framing.

1210
0
SHARE

WOW! Fitur Fotografi V11 Pro dan V11 Menakjubkan

belihape.id – V11 Pro melanjutkan komitmen vivo untuk mengabadikan berbagai momen berharga dengan sempurna.

Mengikuti kesuksesan V9 awal tahun, vivo telah meningkatkan pengembangan AI untuk menjawab permintaan konsumen akan fitur fotografi V11 Pro dan V11 yang lebih kuat.

Pengembangan AI akan fitur fotografi V11 Pro dan V11 yang lebih kuat dapet beradaptasi dengan mudah pada berbagai skenario pemotretan.

V11 Pro memiliki kombinasi kamera belakang ganda 12+5 MP dengan aperture f/1,8 dan 1,28μm pixels, serta AI Selfie 25 MP.

BACA GAN: Vivo V11 Pro dan V11 Performanya Mantep Gan!

Kamera belakang 12 MP tawarkan Dual Pixel Sensors dengan 24 juta unit foto sensitif untuk sensitivitas cahaya yang lebih tinggi.

Tak lupa teknologi Dual-Pixel Autofocus standar DSLR yang dapet mengunci fokus hanya dalem 0,03 detik. Mengambil foto yang sempurna tak pernah semudah ini sebelumnya.

Dengan adanya fitur-fitur inovatif di V11 Pro telah menghilangkan banyak tantangan fotografi mobile.

Fitur Anti Backlight AI HDR di V11 Pro menggunakan algoritma AI untuk menangkap banyak frame guna mendapetkan detail yang lebih baik.

BACA GAN: Vivo V11 Pro Usung Layar Ultra All Screen Berdesain 3D

Adanya algoritma AI membuat V11 Pro dapet menggabungkan beberapa foto untuk membuat foto yang terekspos sempurna, bahkan untuk lingkungan pencahayaan minim.

Di daftar fitur fotografi AI telah ditambahkan AI Scene Recognition yang mampu identifikasi objek, elemen, pemandangan berbeda, dan memaksimalkannya sesuai objek.

Untuk selfie yang sempurna di mana saja kapan saja, V11 Pro memperkenalkan teknologi AI Face Shaping yang serba baru.

Dengan algoritma pemodelan wajah AI yang menambahkan perawatan individual ke fitur wajah Agan, menciptakan foto selfie yang cantik dan terlihat alami.

BACA GAN: Vivo V11 Pro Unggulkan Screen Touch ID Jadi Nilai Jualnya!

Fitur AI Selfie Lighting yang telah ditingkatkan juga tawarkan lebih banyak efek pencahayaan dengan algoritma AI.

Algoritma AI tersebut mampu memahami wajah pengguna saat berinteraksi secara tiga dimensi dengan pencahayaan yang ada.

AI Portrait Framing membuat bingkai bidikan sempurna lebih mudah dari sebelumnya, dengan menggunakan kecerdasan buatan untuk memandu Agan.

Fitur ini mendorong Agan untuk mengetahui cara memegang telepon dalem posisi optimal, sehingga dengan mudah bisa menghasilkan foto sempurna setiap saat.

BEWE