Home News Xiaomi 13 Dapat Sertifikasi 3C, Pengisian Cepat 67W Tip!

Xiaomi 13 Dapat Sertifikasi 3C, Pengisian Cepat 67W Tip!

129
SHARE
Xiaomi 13

belihape.id – Seri Xiaomi 13 dilaporkan sedang dalam pengerjaan nih Gan. Laporan menunjukkan bahwa lineup akan mencakup dua HP yaitu Xiaomi 13 dan 13 Pro. Ponsel Pro telah menjadi berita utama dan sekarang kebocoran tentang model vanilla juga mulai meningkat. Baru-baru ini, gambar langsung perangkat muncul secara online, yang mengungkapkan desain dan penampilannya. Dalam perkembangan terbaru, saat ini HP ini telah terlihat di situs sertifikasi 3C, mengisyaratkan peluncuran yang akan segera terjadi.

Menurut sebuah laporan oleh MySmartPrice, vanilla Xiaomi 13 telah mengantongi sertifikasi China 3C. Smartphone tersebut terdaftar di situs sertifikasi dengan nomor model 2211133C dan dukungan pengisian cepat 67W.

Spesifikasi Dari Xiaomi 13

Xiaomi 13

Seperti disebutkan, dugaan gambar langsung perangkat baru-baru ini bocor secara online. Gambar tersebut mengungkapkan bahwa perangkat ini sangat terinspirasi oleh desain Xiaomi Mi 11 Ultra. Dapat dilihat fitur tiga kamera di bagian belakang bersama dengan lampu kilat LED. Ini juga menunjukkan bahwa perangkat akan menampilkan fokus otomatis LASER.

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa HP ini akan menampilkan layar 6,38 inci yang menawarkan resolusi full HD+. Ini kemungkinan akan menampilkan sensor kamera utama 50MP dan mendukung pengisian cepat 67W.

Sebaliknya, model Pro akan menampilkan panel QHD+ 6,73 inci yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Di bawah tenda, perangkat dapat ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang tidak diumumkan. Xiaomi 13 Pro diperkirakan akan mengemas baterai 5.000mAh dan dapat mendukung pengisian cepat kabel 120W dan pengisian nirkabel 50W.