SHARE
xiaomi poco m3

belihape.id – Tanpa berlama-lama, Xiaomi akhirnya memboyong hp terbarunya Poco M3 ke Tanah Air, Gan. Dikabarkan kalau Xiaomi Poco M3 ini bakal tersedia hari ini, Selasa, 26 Januari dan akan dijual secara online di sejumlah e-commerce. Agan juga bisa mendapatkan ponsel ini secara offline di Authorized Mi Store. Bagi Agan yang belom tau spesifikasi dan harga Xiaomi Poco M3, nih belihape.id siapiinn.. cekidoot

Xiaomi Poco M3

Dengan jargon The New Entry-Level Killer, tentu Xiaomi sudah menyiapkan sesuatu yang menarik sebagai daya jualnya Gan. Salah satu nilai jual yang diunggulkan dari ponsel ini adalah baterai dengan kapasitas jumbo.

Meski sudah dikenalkan secara global pada November 2020 lalu, memang Xiaomi mengklaim, baterai POCO M3 bisa bertahan 2,5 hari dalam pemakaian normalnya, Gan.

Tak hanya itu, POCO M3 juga dibekali adapter 22,5W dan kabel USB Type-C dalam kotak pembelian. Berpindah ke layar, POCO M3 dibekali layar seluas 6,53 inci FHD+.

Notch bertipe water drop juga menghiasi layar yang dilapisi Gorilla Glass 3 ini. Dalam notch tersebut terdapat kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Beralih ke bagian punggung, Xiaomi POCO M3 dibekali dengan tiga buah kamera. Kamera tersebut yakni kamera utama 48 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Fitur yang ditawarkan yakni Document mode, Night mode, AI scene detection, Google Lens, AI Beautify, Portrait mode, Movie frame Portrait mode background blur adjustment, Panorama, Raw mode.

Untuk urusan performa, Poco M3 mengandalkan chipset Snapdragon 662 yang dipadu dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan internal, yakni 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB. Kapasitas media penyimpanan ini bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 512 GB.

Fitur pendukung lainnya mencakuppemindai sidik jari (fingerprint) yang diletakkan di bingkai perangkat (side-mounted), speaker ganda, audio jack 3,5 mm, dan fitur reverse charging yang bisa menyulap ponsel menjadi power bank.

Untuk sektor software, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapisi dengan tampilan antarmuka khas Poco berbasis MIUI 12.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Xiaomi Poco M3 hadir dengan tiga varian warna, yakni Power Black, Cool Blue, dan Poco Yellow.  Poco M3 akan tersedia pada 26 Januari hari ini mulai pukul 10.00 WIB, Gan. Smartphone ini akan dijual secara online di sejumlah e-commerce. Agan juga bisa mendapatkan ponsel ini secara offline di Authorized Mi Store terdekat di kotamu. 

Xiaomi Poco M3 versi 4 GB/64 GB dijual dengan harga perkenalan Rp 1,8 jutaan Gan, sedangkan harga offline-nya dipatok Rp 1,9 juta.  Sementara varian 6 GB/128 GB dijual dengan harga awal Rp 2,2 juta dan harga offline Rp 2,3 juta.

Biar lebih jelas, berikut ini belihape.id siapin tabel spesifikasi dan harga Xiaomi Poco M3. Monggo di cek Gan

tabel spesifikasi dan harga Xiaomi Poco M3