Home News Youtube Kids Hadirkan Fitur Ini untuk Rekomendasi Konten

Youtube Kids Hadirkan Fitur Ini untuk Rekomendasi Konten

Kalo mau download mah gampang. Search aja Youtube Kids di Google, nanti bakalan ada file apk yang dimau.

465
0
SHARE
Youtube Kids
Youtube Kids

Mungkin mendengar kata Youtube Kids sangat asing di telinga Agan. Padahal, Youtube Kids hadir tiga tahun yang lalu.

Youtube Kids hanya bisa di akses melalui smartphone, dengan cara men-download terlebih dahulu di Play Store atau Apps Store.

Sesuai dengan namanya Youtube Kids hanya berisikan konten-konten yang ditujukan untuk anak-anak.

Youtube Kids terus diperbarui demi memberika pengalaman yang lebih maksimal, tak hanya untuk anak-anak tapi juga untuk orang tua.

Dari awal diluncurkan Youtube Kids selalu memberikan kemudahan kepada orang tua untuk mengontrol konten yang dapat dikonsumsi buah hatinya.

Dalam waktu dekat, Youtube Kids akan menawarkan koleksi video yang berasal dari channel terpercaya, semacam sesame street maupun PBS Kids.

Selain itu, Youtube Kids nantinya akan menyediakan opsi di mana orang tua bisa memilihkan video maupun channel apa saja yang bisa diakses oleh buah hatinya.

Yang terakhir dalam pembaruan Youtube Kids berkaitan dengan fitur untuk mematikan fungsi search pada aplikasi Youtube Kids.

Apabila fitur ini sudah diaktifkan, rekomendasi konten yang disajikan pun hanya terbatas pada ­channel-channel yang sudah dipilih dan diverifikasi oleh tim internal Youtube Kids.

Tapi sayangnya, masyarakat Indonesia sampai saat ini belum bisa mengunduh aplikasi Youtube Kids tanpa mengubah pengaturan negara di akun apps store-nya. (RH)